Membeli Followers Social Media Adalah Sebuah Ide Buruk

Membeli Followers Social Media Adalah Sebuah Ide Buruk ~ Ketika suatu bisnis mulai berkembang dan mulai memakai social media laksana Twitter, Facebook, dan Youtube sebagai media untuk mengenalkan bisnisnya secara online, banyak sekali dari mereka akan konsentrasi pada jumlah followers atau fans di social media tersebut. Inilah dalil kenapa tidak sedikit orang melakukan pembelian followers social media yang tidak sedikit ditawarkan dengan harga murah, yakni $1 – $100. Mereka memandang urusan itu ialah sebuah gagasan yang paling bagus – hmm sebetulnya ini bukan gagasan yang bagus, sama sekali tidak!

Semakin tidak sedikit jumlah followers dan fans kita di media sosial tentunya bakal membuat pekerjaan social media marketing yang Anda kerjakan semakin efektif, dengan catatan; followers atau fans kita tersebut ialah REAL user atau insan bukan akun yang diciptakan dengan pertolongan software atau scripts. Anda tentu tidak mengharapkan followers yang berjumlah sangat tidak sedikit tapi tidak terdapat interaksi sama sekali saat Anda memposting sesuatu di dalam time line Anda, yang kita butuhkan ialah REAL followers atau REAL fans yang tertarik guna berinteraksi dengan Anda.


Saya seringkali mengejar penyedia jasa penambah followers twitter, penambah fans facebook, dan penambah views video YouTube, dan saya pernah menggungkan jasa mereka untuk di antara akun twitter website bisnis saya. Memang penyedia jasa tersebut memberikan jumlah followers sampai puluan ribu followers. Dan sesudah saya perhatikan, ternyata lebih dari 90% followers saya itu ialah ROBOT atau akun PALSU yang tidak pernah aktif dalam memakai twitter. Apakah ini memberikan guna buat saya? Tentu saja tidak, sama sekali ga terdapat gunanya.

Jika Anda memiliki sebuah bisnis, Anda tentu punya destinasi dalam menjalankan bisnis tersebut. Tetaplah konsentrasi pada destinasi utama bisnis yang kita jalankan sebab Anda tidak akan menjangkau tujuan tersebut melulu dengan memiliki tidak sedikit followers dan fans yang palsu di website media sosial. Jadikan sosial media sebagai perangkat untuk menolong goal Anda itu dengan teknik mendapatkan REAL followers dan fans.

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, memiliki tidak sedikit followers dan fans di media sosial bakal memberikan tidak sedikit keuntungan untuk bisnis Anda andai followers dan fans tersebut ialah REAL user. Apa kita masih beranggapan untuk melakukan pembelian twitter followers dan facebook fans di media sosial? Ok, bakal saya berikan sedikit cerminan apa yang bakal Anda dapatkan andai Anda melakukan pembelian followers dan fans di media sosial:
  1. Follwers Anda bakal terlihat paling banyak, tersebut pasti. Dan andai orang menyaksikan profile kita secara sepintas, dia akan beranggapan bahwa profile bisnis kita sukses sebab mempunyai tidak sedikit followers dan fans.
  2. Anda melulu mengeluarkan tidak banyak uang. Penyedia jasa penambah followers cukup tidak sedikit yang menawarkan harga yang paling murah – $1 – $100 – tergantung berapa tidak sedikit followers yang kita inginkan.
  3. Rasio konversi penjualan kita dari media sosial paling rendah atau bahkan tidak terdapat sama sekali. Followers Anda dapat saja meningkat jumlahnya secara significant namun tidak berbanding lurus dengan hasil yang kita harapkan.
  4. Kemungkinan akun twitter Anda dapat di hack karena sejumlah penyedia jasa penambah followers memerlukan password Anda.
  5. Kemungkinan akun twitter Anda bakal mendapat masalah, contohnya di suspend sebab adanya kegiatan yang tidak lumrah pada akun twitter Anda.
Lalu, bagaimana teknik alternative untuk meningkatkan REAL followers kita di media sosial? Berikut ini ialah beberapa cara supaya Anda menemukan followers yang bermanfaat untuk kegiatan media sosial Anda:
  • Posting sesuatu yang menarik
Ketika kita memposting sesuatu yang unik di twitter atau facebook fans page, REAL followers Anda bakal melihatnya dan mereka barangkali saja akan menyerahkan like atau me-retweet apa yang kita posting. Dan saat teman-teman dari followers kita melihatnya dan tertarik, bisa jadi besar mereka akan mengekor atau menyerahkan like pada artikel Anda. Ini bakal terjadi terus menerus shingga akan meningkatkan jumlah followers kita dan pun memperkuat brand Anda.
  • Posting secara teratur
Memposting sesuatu di akun media sosial kita akan menciptakan followers kita selalu menyaksikan dan menilik Anda. Kebanyakan followers kita mungkin melulu melihat sejumlah postingan yang kita lakukan sebab mereka pun mengikuti tidak sedikit orang, berikut salah satu dalil kenapa Anda mesti tidak jarang memposting di media sosial, supaya Anda tetap eksis.
  • Follow orang lain
Anda dapat mendapatkan followers dengan teknik memfollow akun lain. Mungkin tidak semuanya yang kita follow bakal mem-follow back tapi sejumlah orang yang kita follow bisa jadi besar bakal mem-follow back Anda.
  • Beritahu orang beda akun sosial media Anda
Anda dapat memberitahu teman-teman kita atau teman bisnis Anda mengenai akun sosial media perusahaan Anda. Bisa melewati kartu nama, atau dapat juga melewati tombol sosial media di situs atau blog pribadi.
  • Bersosialisasi dengan baik
Situs sosial media ialah cara guna berinteraksi dengan orang lain, maka berinteraksilah dengan followers Anda, jangan melulu memposting sesuatu yang hanya bersangkutan dengan produk yang kita jual. Postingan yang laksana ini secara terus menerus akan menciptakan followers dan fans kita merasa jenuh dan kesudahannya melupakan Anda.
  • Pertimbangkan untuk memakai Iklan
Facebook ads dan promoted tweets ialah cara yang baik untuk menciptakan konten kita lebih dikenal orang lain. Pada facebook ads, konten kita akan disaksikan oleh seluruh orang yang cocok dengan kriteria yang kita inginkan. Sedangkan guna promoted tweets, bakal lebih tidak sedikit orang yang akan menyaksikan tweet kita walaupun mereka bukan followers Anda, bila mereka suka dengan konten yang kita buat bisa jadi besar mereka pun akan mengekor Anda.

Dan benang merah saya ialah membeli followers social dan fans di sosial media ialah sebuah gagasan yang buruk dan melulu menghabiskan masa-masa dan duit Anda. Kegiatan sosial media bakal lebih berfungsi bila Anda tidak jarang kali berupaya untuk menyerahkan konten yang berbobot | berbobot | berkualitas dan tidak jarang kali berinteraksi dengan orang lain.

Sumber : Link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membeli Followers Social Media Adalah Sebuah Ide Buruk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel