Apakah Senang Main Game? Mari kita Ikuti Cara Ini Agar Bermain Kalian Menghasilkan Uang Asli

Apakah Senang Main Game? Mari kita Ikuti Cara Ini Agar Bermain Kalian Menghasilkan Uang Asli~ Siapa bilang main game tidak bermanfaat dan hanya akan menghabiskan waktu luang saja? Itu tidak sepenuhnya benar guys, sebab di luar sana banyak para gamers sukses karena memang melatih dirinya secara terus-menerus dengan serius. Tidak hanya sekedar main-main saja.
Nah, bagi kalian yang ingin bermain game dan mendatangkan uang juga tak perlu bingung karena ada kok trik-nya selain memenangkan kompetisi. Siapapun bisa melakukannya jika merasa sudah mahir memainkannya. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan mengenai Cara Dapatkan Uang dengan Bermain Game Kesukaan di Android berikut ini.


Cara Dapatkan Uang dengan Bermain Game Kesukaan di Android

Jika kalian merupakan salah satu penggemar Mobile Legends tentu tau bukan mengenai team E-Sport yang tampil hampir di semua kompetisi? Ya, baru-baru ini di belakang nama mereka ada tambahan nama yang seragam. Mereka dapat penghasilan tambahan loh guys dari sini. Kalian pun juga bisa.

Sistemnya yakni kita lakukan live streaming bermain game, kemudian akan mendapatkan diamond yang dapat ditukar dengan uang asli. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk live streaming bermain game adalah Nimo TV.

Pertama, kita install terlebih dahulu aplikasi Nimo TV, kemudian buka aplikasinya dan buat akun baru. Pilih salah satu untuk login, Facebook, Twitter, Google, atau mungkin buat akun khusus baru.

Copyright ©Jalantikus
Setelah melalui berbagai step mudah, selanjutnya aplikasi ini akan melakukan analisa kecepatan jaringan internet. Kalau jaringan stabil dan bagus, maka kualitas streaming juga semakin jernih. Jika sudah, klik saja Next Step. Lalu pilih game yang akan disiarkan, bebas mana saja asalkan kalian dapat menguasai permainan tersebut.

Copyright ©Jalantikus
Dengan begini akan muncul pop-up, klik saja Start untuk langsung masuk ke dalam game yang telah kalian pilih untuk memulai live stream dan dapatkan uangnya.

Copyright ©Jalantikus
Cara Dapatkan Uang dengan Bermain Game Kesukaan di Android berikutnya yakni ketika di dalam game, akan ada beberapa tools yang bisa kalian gunakan.

Copyright ©Jalantikus
Dan jika merasa sudah selesai, klik icon Home yang ada di tampilan layar, setelah diarahkan ke page utama NimoTV, klik power off yang ada di pojok kanan atas. Kemudian klik tombol confirm.

Copyright ©Jalantikus
Ketentuan mendapatkan uangnya yakni siapa saja viewers-nya dapat memberikan diamond kepada streamer ketika live streaming, dan setiap 350 diamond akan dikonversi menjadi 1 dollar. Kalau memang merasa diamond sudah cukup, ajukan penarikan uang untuk mendapatkan hasil kerja keras kalian selama bermain game. Caranya yakni buka aplikasi Nimo TV dan klik icon akun, kemudian klik icon dollar.

Copyright ©Jalantikus
Pada halaman ini tentunya kalian akan melihat beberapa saldo diamond maupun uang yang dimiliki. Kalau memang sudah cukup 350, maka sudah bisa menarik uangnya.

Copyright ©Jalantikus
Begitulah guys Cara Dapatkan Uang dengan Bermain Game Kesukaan di Android yang dapat kalian coba terapkan sendiri. Mudah kan? Selamat bermain.

Sumber : Link 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Senang Main Game? Mari kita Ikuti Cara Ini Agar Bermain Kalian Menghasilkan Uang Asli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel