Aplikasi Pengusir Nyamuk paling Ampuh apa ya?

Aplikasi Pengusir Nyamuk paling Ampuh apa ya? ~ Banyak nyamuk yang sangat mengganggu. Membuat sulit tidur Apa itu alat pengusir nyamuk yang kuat? Biarkan nyamuk jahat kembali untuk ragu lagi.

Padahal, ada banyak nyamuk. Misalnya, Anda dapat memilih perangkat ultrasonik untuk mengusir nyamuk, alat-alat seperti semprotan dan obat nyamuk.

Aplikasi Pengusir Nyamuk paling Ampuh apa ya?

Tapi sebenarnya ada cara alami untuk menghilangkan nyamuk, jadi mereka tidak menggigitmu. Apa itu?

1. Kelambu

Ya, mungkin alat ini jarang digunakan. Namun sebenarnya ini adalah alat paling alami untuk mengusir nyamuk Anda bisa meletakkannya di tempat tidur agar Anda bebas dari nyamuk.
Alat ini juga ramah lingkungan. Karena itu, bagi orang-orang dengan lingkungan yang baik, disarankan untuk memasang kelambu di rumah.

Selain itu, memasang kelambu di tempat tidur dapat membuat suasana lebih romantis.

2. Bersihkan rumah

Ya, agar nyamuk tidak betah, Anda harus menjaga rumah dan lingkungan tetap bersih. Istilah yang digunakan disebut 5M, termasuk:
  • Tiriskan: Bathtub atau tangki dan lainnya untuk mencegah larva menjadi larva.
  • Penutup: Selalu tutup tangki air, seperti benteng dan tangki air. Biarkan nyamuk tidak meninggalkan embrio di tempat ini.
  • Ganti: Jika ada vas bunga di rumah, Anda harus mengganti airnya.
  • Penanaman: Ketika ada sampah, Anda harus menyelidiki Jangan biarkan sampah menyebar karena mungkin menjadi sumber nyamuk di rumah.
  • Taburan: bisa menaburkan obat di kamar mandi sehingga larva bisa mati.

3. Cat Kuning

Cara alami lain untuk mengusir nyamuk adalah dengan mengecat dinding rumah dengan warna kuning. Penelitian telah menunjukkan bahwa nyamuk kuning membenci Sekarang mari kita mulai memikirkan kapan Anda ingin mengubah warna dinding menjadi kuning.

Hasil yang lebih baik dapat digunakan dengan warna lain seperti krem ​​dan putih.

4. Pengusir nyamuk

Di sekitar rumah, kita juga bisa menumbuhkan "benteng" untuk pulang. Kita bisa menanam lavender. Dapat mencari dari penjual pabrik terdekat

Tumbuhan ini bisa mencegah nyamuk dan tidak ingin mendekat. Kita bisa meletakkannya di sekitar rumah atau di dalam rumah. Pastikan tanaman ini akan tetap segar.

Selain lavender, Anda juga bisa menanam serai. Tanaman ini cocok ditanam di halaman pertama. Selain berfungsi mengusir nyamuk, tanaman ini juga diperlukan untuk memasak juga. Jadi, sangat baik jika Anda menanam tanaman ini di lingkungan rumah Anda.

5. Tambahkan bawang putih

Metode alami mengusir nyamuk dapat dilakukan dengan menambahkan bawang putih. Anda bisa meletakkan bahan ini di beberapa bagian rumah. Dia mengatakan bahwa nyamuk tidak dilengkapi dengan bawang putih. Karena itu, nyamuk akan terlontar sendiri.

6. Kopi

Ya, kopi dipercaya menyebabkan nyamuk cepat lari. Tips Kita bisa menyiapkan teko kopi dan menaruhnya di wadah aluminium foil.

Setelah itu, kita bisa membakar bubuk kopi tadi. Nyamuk akan hilang dengan sendirinya. Ya, nyamuk tidak suka bau kopi. Karena Anda belum pernah melihat nyamuk minum kopi, kan?

Ada banyak cara dan penolak nyamuk alami yang bisa Anda coba. Selama lingkungan kita selalu bersih, kemungkinan nyamuk tidak akan betah. Jadi jangan lupa jaga kebersihan rumah.

Jika masih ada nyamuk yang menempel, praktikkan metode di atas untuk menghilangkannya.

Sumber : teknowire

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Pengusir Nyamuk paling Ampuh apa ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel