Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case

Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case - Menjelang akhir tahun 2018, peluncuran smartphone mid-range dari Samsung, yaitu Galaxy A (2018) series telah semakin dekat. Jajaran smartphone itu akan menggantikan Galaxy A (2017) yang lumayan sukses dipasaran, tetapi tampaknya kehadiran generasi teranyar ini bakal lebih menambah minat calon pembeli sebab mempunyai desain canggih yang dapat kita lihat pada bocoran terbaru.


Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case

Kali ini kita dapat melihatnya di dalam suatu case, yang terdiri dari empat versi warna yang berbeda. Seperti yang diberitakan sebelumnya, family Galaxy A (2018) akan mengangkat Infinity Display, dan tidak terkecuali Galaxy A5. Samsung memang selalu membawa fitur baru pada Galaxy S series guna smartphone generasi selanjutnya dari jajaran Galaxy A. Jadi, Galaxy A5 (2018) pun akan mempunyai sensor fingerprint di unsur belakang. 

Jika Galaxy S8, S8 Plus dan Galaxy Note 8 mempunyai sensor fingerprint di samping kamera, terdapat Galaxy A (2018) series bakal berada di bawah kamera, dimana urusan tersebut supaya tidak menciptakan pemakai salah dalam meletakan jari dan guna lebih mempermudah dalam menjangkaunya. 

Di samping itu, smartphone ini pun mempunyai tombol eksklusif untuk menggiatkan Bixby yang sedang di sisi sebelah kiri, lokasinya di bawah tombol volume. Ada kemungkinan andai smartphone ini akan dirilispada bulan Januari mendatang, bareng Galaxy A7 (2018) dan diinginkan juga Galaxy A3 (2018) turut diluncurkan. Samsung Galaxy A5 (2018) diinginkan mengusung chipset Exynos 7885 atau Snapdragon 660 untuk sejumlah negara. Di samping itu, smartphone ini juga diinginkan mempunyai 4GB atau 6GB RAM. Meski ketika ini OS Android 8.0 Oreo telah tersedia, tetapi tampaknya Galaxy A5 (2018) masih menjalankan Android 7.1.1 Nougat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy A5 (2018) dengan Infinity Display Tampil Dalam Balutan Case"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel