Sensasi Menulis Di Atas Layar Dengan Tablet reMarkable

Sensasi Menulis Di Atas Layar Dengan Tablet reMarkable ~ Di era digital seperti sekarang ini, kita tidak dapat memungkiri bahwa kebutuhan akan kertas masih sangat tinggi. Anda pasti pernah merasakan kesularkable ini bisa dipesan melalui situs belanja online ebay dengan sistim pre-order yang baru akan dikirimkan pada pemesan pada bulan November mendatang. Harga yang ditawarkan uitan untuk mencari buku catatan yang pernah digunakan untuk mencatat sesuatu, atau mungkin merasa bingung saat harus membawa kertas sketsa berukuran besar. Bagi Anda yang masih suka menggunakan kertas untuk mencatat, membaca, dan menggambar, sekarang telah hadir sebuah teknologi yang dapat digunakan sebagai pengganti kertas.


Saat ini hadir teknologi terbaru, tablet elektronik yang hampir serupa dengan lembaran kertas yang diberi nama Tablet reMarkable E-Ink. Perangkat tablet berukuran 10,1 x 6,9 x 0,26 inci dengan berat 350 gram ini adalah perpaduan dari buku elektronik Kindle dan tablet. Hal yang menjadi kelebihan dari tablet ini adalah layarnya yang menggunakan teknologi kanvas atau E-Ink yang membuat sensasi seperti sedang benar-benar menulis atau menggambar di atas kertas.Perangkat tablet reMarkable ini sengaja dibuat sebagian besar berwarna putih untuk memberikan efek tampilan dan nuansa kertas. Di bagian bawah ada tiga tombol persegi yang tidak bertanda. Navigasi halaman pada tombol kanan dan kiri, sedangkan tombol Home terletak di bagian tengah. Perusahaan tidak memberi label pada ketiga tombol ini agar tidak merusak ilusi tampilan kertas.

Berbagai kemudahan lain juga dihadirkan oleh tablet reMarkable ini, di antaranya adalah auto synchronization dengan perangkat elektronik lain seperti smartphone atau laptop. Dengan fitur tersebut Anda bisa langsung menulis atau menggambar pada perangkat ini, dan dalam waktu yang bersamaan tulisan atau gambar tersebut dapat langsung muncul di layar smartphone atau laptop Anda.

Copyright @gizmo
Sensasi Menulis Di Atas Layar Dengan Tablet reMarkable

Digunakan untuk membaca pun sangat nyaman, karena reMarkable ini tidak seperti tablet biasa yang memancarkan cahaya terang yang dapat membuat mata tidak nyaman. Membaca tulisan pada perangkat tablet reMarkable ini terasa seperti membaca buku fisik. Karena tablet ini tidak memancarkan cahaya yang menyilaukan, sehingga tetap terasa nyaman saat membaca.

Dibekali dengan internal memory sebesar 8GB, Anda dapat menulis dan menggambar hingga ribuan halaman hanya dalam sebuah tablet. Bayangkan kemudahan yang bisa Anda dapatkan bila dapat membawa ribuan halaman kertas hanya dalam sebuah tablet. Perangkat tablet ini dapat digunakan lima hari masa pakai baterai dengan sekali pengisian, sedangkan dalam mode stand by dapat bertahan hingga dua pekan.

Tertarik untuk memilikinya? Tablet reMntuk perangkat ini adalah US $724,99 atau hampir 10 juta rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sensasi Menulis Di Atas Layar Dengan Tablet reMarkable"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel