Microsoft menjanjikan 'perangkat keras Xbox baru' bulan depan (updated)

Microsoft menjanjikan 'perangkat keras Xbox baru' bulan depan (updated) ~ Microsoft membawa perangkat keras Xbox baru ke Jerman bulan depan untuk Gamescom. Berita itu berasal dari Larry "Mayor Nelson" Hryb, yang menggoda "perangkat keras dan aksesori Xbox baru" di posting blog pagi ini. Apa itu? Nah, ada desas-desus (dan gambar-gambar bocor) yang mengelilingi kontroler Elite yang telah direvisi dengan kunci pemicu rambut tiga arah, kontrol tegangan untuk thumbstick, konektor USB-C magnetik dan genggaman baru sejak Januari , yang membuatnya menjadi kandidat yang baik. The kontroler Elite terakhir dirilis pada tahun 2015. Atau, bisa menjadi SKU baru dari Xbox One.


Meskipun akan menyenangkan untuk mendapatkan One X dengan lebih dari 1TB penyimpanan onboard, kemungkinan besar Microsoft akan memamerkan One S yang lebih murah . Model sebelumnya dirilis hampir dua tahun lalu ke gembar-gembor dari kritikus dan pemain berkat desain langsing dan kinerja yang lebih baik. Sekarang TV 4K dengan HDR menjadi lebih umum, proposisi nilai untuk One S jauh lebih nyata. Harga yang lebih rendah dapat membuatnya lebih menarik untuk pembeli pertama kali - sebuah pasar Microsoft akan tertarik untuk memanfaatkan mengingat posisi saat ini Xbox One di lanskap konsol.

Apapun yang terjadi, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencari tahu. Gamescom dimulai 21 Agustus, dengan pembukaan intisari Microsoft yang dijadwalkan pukul 10.30 pagi di hari yang sama. Acara ini akan disiarkan langsung, dan kami akan berada di lapangan untuk meliput berita terbesar dan game paling keren sepanjang minggu.

Pembaruan: Microsoft mundur dari pengumuman ini. Hryb tweeted bahwa kata-kata dalam posting aslinya ("semua perangkat keras dan aksesoris baru") tidak akurat, mengatakan bahwa Microsoft malah akan memiliki "bundel dan aksesori berita" untuk berbagi di Jerman sebagai gantinya.
Microsoft menjanjikan 'perangkat keras Xbox baru' bulan depan (updated)
Copyright @Timothy J. Seppala, Engadget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Microsoft menjanjikan 'perangkat keras Xbox baru' bulan depan (updated)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel