5 Alat Online untuk Meningkatkan Administrasi Kantor di Tempat Kerja Anda

5 Alat Online untuk Meningkatkan Administrasi Kantor di Tempat Kerja Anda ~ Mengelola kantor bukanlah tugas yang mudah! Staf administrasi memiliki banyak tugas untuk melakukan efisiensi dalam menjalankan kantor / organisasi. Staf tampaknya selalu bertanggung jawab atas banyak pekerjaan. Mereka juga bertanggung jawab atas beberapa tugas di luar administrasi. Ada sejumlah alat online yang dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas staf dan membantu kelancaran operasi bisnis / organisasi. Mari kita periksa 5 alat online yang membantu meningkatkan administrasi kantor di tempat kerja.

5 Alat Online untuk Meningkatkan Administrasi Kantor di Tempat Kerja Anda

1) Visitor Management System :

Menciptakan lingkungan tempat kerja yang lebih aman bagi karyawan adalah prioritas utama dari setiap bisnis / organisasi. Banyak organisasi masih bergantung pada log kertas untuk manajemen pengunjung dan membiarkan detail terbuka untuk siapa pun. Masuknya sistem manajemen pengunjung berbasis perangkat lunak memungkinkan perusahaan untuk melacak dan merampingkan arus pengunjung untuk meningkatkan keamanan tempat kerja. Perangkat lunak manajemen pengunjunghanya mengizinkan pengunjung yang berwenang untuk masuk ke fasilitas. Perangkat lunak ini menangkap gambar pengunjung, tanda tangan digital pengunjung. Dasbor terpusat menawarkan gambaran lengkap tentang detail pengunjung. Pengunjung dapat menyelesaikan proses pendaftaran sendiri sebelum check-in. VMS memaksimalkan efisiensi di meja depan dan meningkatkan produktivitas bisnis. Sistem manajemen pengunjung mengurangi beban administrasi dan memungkinkan manajemen untuk mempekerjakan staf resepsi di area lain dari fasilitas.

Daftar Alat Visitor Management Tools:

2) Biometric Attendance Systems:

Sistem biometrik dan waktu kehadiran adalah teknologi yang sangat mudah untuk memastikan keakuratan kehadiran karyawan. Sistem ini berguna untuk organisasi apa pun dengan sejumlah besar karyawan dan menghilangkan manipulasi kehadiran di tempat kerja. Sistem ini menangkap fitur biologis / fisik yang unik dari tangan yang mencakup sidik jari, pola IRIS, tangkapan wajah, dan sebagainya. Sistem Biometrik menyimpan detail dalam basis datanya. Hal ini sangat berguna untuk pemeliharaan kehadiran tenaga kerja dan mencatat waktu check-in dan check-out yang akurat dari karyawan. Biometrics membantu dalam meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan sumber daya. Sistem memberikan akses aman bagi organisasi dengan mengontrol titik masuk dan keluar dari setiap karyawan.

Daftar Alat Biometric Attendance Tools:
  • Keka
  • GreytHR
  • Qande

3) Admission and Enrollment Software :

Untuk sekolah mana pun, Merekrut dan mendaftarkan siswa dapat menjadi tugas yang menghabiskan waktu dan menakutkan. Perangkat lunak penerimaan dan pendaftaran membantu memudahkan proses penerimaan dan pendaftaran sekolah dan berguna bagi administrator sekolah. Perangkat lunak ini mengelola seluruh proses penerimaan siswa dan membantu sekolah tetap sukses secara akademis. Perangkat lunak mengelola proses aplikasi dan memudahkan staf penerimaan untuk menilai dan membandingkan siswa. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, staf dapat dengan mudah memeriksa status pendaftaran siswa dan juga mendapatkan pandangan yang jelas tentang demografi dan perincian lainnya.

Daftar Alat Admission and Enrollment Tools:
  • Kira
  • Evalato
  • Slate

4) Customer Feedback System :

Umpan balik pelanggan memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Banyak bisnis yang mapan memberikan umpan balik yang sangat penting bagi pelanggan. Umpan balik pelanggan menawarkan wawasan untuk meningkatkan produk dan layanan. Mereka terus-menerus mendengarkan suara pelanggan, mengatasi masalah, menerapkan tindakan yang diperlukan untuk pengalaman yang lebih baik dan untuk meningkatkan kesenangan pelanggan. Sebelumnya, formulir umpan balik digunakan untuk menjadi sumber utama untuk menangkap umpan balik. Mereka sekarang digantikan oleh sistem umpan balik pelanggan. Sistem umpan balik membantu bisnis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik dan membantu meningkatkan keterlibatan, kepuasan, dan loyalitas pelanggan.

Daftar Customer Feedback Softwares:
  • piHappiness
  • WebEngage
  • CustomerSure

5) Team Collaboration Tools:

Alat kolaborasi terdiri dari berbagai jenis perangkat lunak dan layanan online yang memungkinkan orang untuk bekerja sama dalam proyek umum terlepas dari lokasi fisik mereka. Mereka menawarkan kemampuan yang kuat untuk mengelola dan bekerja sama untuk tidak hanya produktivitas tetapi juga proyek yang sukses. Memilih alat kolaborasi yang tepat sangat penting dan meningkatkan produktivitas tim. Beberapa alat kolaborasi terbaik untuk bisnis Anda termasuk Slack, Trello, tim Microsoft, Jira, tempat kerja Facebook, Asana, Flock dan sebagainya.

Daftar Team Collaboration Tools:
  • Gotomeeting
  • Slack
  • Flock


Sumber : articlecube.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alat Online untuk Meningkatkan Administrasi Kantor di Tempat Kerja Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel