Cara Unduh Aplikasi Microsoft Office 2019 Langsung Dari Sumbernya

Cara Unduh Aplikasi Microsoft Office 2019 Langsung Dari Sumbernya ~ Salah satu prangkat lunak penunjang produktivitas buat fitur Windows merupakan Microsoft Office. Aplikasi ini dapat dikatakan harus diinstall pada saat memakai sistem operasi Windows. Lantaran, nyaris 70% kegiatan yang memakai pc menyertakan Microsoft Office ini. Terlebih lagi buat pekerja kantoran yang nyaris tiap hari berurusan dengan aplikasi pengelolah dokumen ini. 


Disaat ini pada saat postingan ini terbit, type Microsoft Office yang terkini merupakan Microsoft Office 2019. Tipe terkini office ini secara formal dirilis pada 24 September 2018 yang secara otomatis mengambil alih Office 2016 selaku Office type terkini. Semenjak terbitkan ke publik, sehingga office 2019 telah bisa diinstall serta digunakan pada komputer- komputer yang bertebaran di segala dunia.

Dengan rilisnya Office 2019, hingga hendak bawa transformasi untuk perngguna Windows yang memasang Microsoft Office pada pc yang digunakan. Untuk para pengguna Office terdahulu, semacam 2013 ataupun 2016, hingga telah saatnya buat bergeser serta memakai Office 2019. Kemudian, gimana metode memakai Office 2019? ataupun persoalan yang lebih berarti disaat ini merupakan dimana kamu dapat memperoleh Office 2019?. 

Unduh Microsoft Office 2019 dari Server Microsoft

Buat memasang Office 2019 yang masih hangat- hangatnya pada pc kamu, hingga kamu cuma memerlukan file ISO yang ada file Microsoft Office 2019. Kamu tidak butuh bimbang dimana mencarinya, file ISO Office 2019 dapat kamu peroleh dengan mengunduhnya langsung dari server Microsoft. Kalian dapat mencontohi langkah- langkah berikut bila mau unduh Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft.

Kamu dapat mendownload ISO Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft dengan dukungan aplikasi ketiga. Salah satu aplikasi sangat powerfull yang bisa kamu pakai yakni Windows ISO Downloader. Aplikasi Windows ISO Downloader ialah aplikasi yang bisa kamu pakai selaku perlengkapan bantu pada saat hendak mendownload Office serta Windows, tercantum seandainya kamu hendak mendownload Windows 10 Oktober 2018 Pembaharuan yang ialah tipe Windows 10 terkini. Serta yang sangat berarti yakni, pada saat kamu mengunakan sofwtare ini, sehingga file yang kamu unduh berasal langsung dari server Microsoft, jadi terjamin keaslian filenya serta telah tentu sering pembaharuan. 

Yakinkan kalian telah ada aplikasi Windows ISO Downloader, bila belum sehingga kamu dapat mendownloadnya Klik disni.

Bila kalian telah ada aplikasi bantu yang bakal digunakan, silahkan buka Windows ISO Downloader pada laptop yang kamu pakai. Pada jendela Welcome yang awal kali telihat, silahkan klik Agree Use my idle resources.

Pada menu kanan aplikasi Windows pada ISO Downloader, silahkan klik tab/menu Office. Setelah itu pada opsi tipe Office yang timbul, silahkan klik Office 2019( klik Office 2019 for Mac apabila kalian memakai laptop Apple).

Berikutnya, pada panel kiri silahkan seleksi Edisi pada bagian Select edition serta bahasa pada bagian Select the product lenguage. Pada bagian edisi, kamu dianjurkan memilah Office 2019 Professional Plus. Sebaliknya, pada bagian bahasa silahkan pilih English ataupun dapat pula memilah Bahasa Indonesia.

Bila telah berakhir, silahkan klik tombol Download yang ada dibawah opsi- opsi yang kamu pilih tadi. Sehingga Office 2019 bakal mulai terdownload pada pc kamu. Silahkan tunggu sampai proses unduh berakhir.

Bila proses unduh telah berakhir, hingga silahkan install Office 2019 pada pc kesayangan kalian buat bisa merasakan fitur- fitur baru yang ada pada Office 2019.

Seperti itu teknik unduh Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft. Bila kamu hendak memakai serta merasakan keterampilan dan fitur baru dari Office terkini ini, sehingga kalian dapat memakai teknik diatas buat memeperoleh file ISO masternya.

Sekian Tutorial yag masdwiblog bagikan, semaoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua...!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Unduh Aplikasi Microsoft Office 2019 Langsung Dari Sumbernya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel