Inilah 7 Game Android yang Memiliki Grafis Keren Banget

masdwiblog.xyz ~ Pada zaman now yang sekarang ini banyak sekali bermunculan game-game Android dari yang memiliki grafis yang keren hingga yang memiliki grafis yang standart saja. Untuk itu Maka dari banyak perusahaan pengembang game akan mencoba untuk meningkatkan kualitas dari karya mereka demi untuk bisa bersaing dengan developer game lain.


Sudah gak asing lagi sekarang game sangat diminati banyak orang dari anak muda sampai anak kecil bahwa orang tuapun ikut bermain game. Makanya para developer game harus update game dengan kualitas game android yang harus mengangumkan untuk zaman sekarang, disini saya mencoba menulis artikel ini tengtang 7 game online android yang mempunyai kualitas grafis terbaik. yaitu sebagai berikut :

1. PUBG Mobile


Untuk Game yang satu ini sudah banyak yang kecanduan para pecinta game. Game bergenre battle royale ini mampu mempunyai grafis yang sangat baik pada tahun 2018. pada Game ini menceritakan tentang seorang pemain yang terjun dari pulau yang besar, dan mempunyai 100 pemain termasuk kalian, yang saling bertahan untuk menjadi yang terbaik dalam game yang terbaik ini. 

kalian juga bisa berlindung dan mencari senjata agar bisa bertahan di akhir permainan. untuk Game ini sendiri sudah di-download lebih dari 13 juta kali sama penggemar atau pecinta PUBG mobile.

2. Assasin's Creed Identity


untuk Game yang kedua ini adalah bergenre adventure ini besutan dari developer Ubisoft Entertainment, dan dirilis pada tahun 18 mei 2016 dan langsung berkembang pesat. Tapi game ini memiliki kekurangan, yaitu hanya hanya ada diperangkat iOS saja.

Untuk Game ini mempunyai grafis yang sangat luar biasa. Pemain bisa melakukan beberapa gerakan yang keren seperti memanjat, parkour, menaiki dinding dan gaya lainnya. Untuk game ini sudah banyak yang mendownload game ini, bahkan sudah lebih dari 800 ribu kali.

3. Modern Combat 5: Blackout


Untuk yang ketiga ini tidak kalah lagi dengan di atas yaitu pada game dari besutan Gamelof. Game Modern Combat 5: Blackout mempunyai grafis yang terbaik. Oleh karena itu game ini hanya bisa dimainkan dengan smartphone yang memilik spesifikasi yang tinggi dan grafis yang memadai. Game ini adalah game peperangan dan didukung oleh grafis yang keren.

4. Real Racing 3


Untuk yang keempat ini untuk Para penggemar game bergenre racing pasti tak asing lagi dengan game yang satu ini. untuk Game besutan dari Electronic Art, ini merupakan game yang mempunyai grafis yang tinggi dan tidak kalah dengan game PC atau konsole game yang saat ini. Game ini bisa diunduh gratis dan juga ada yang berbayar.

5. Need for Speed NoLimits


Untuk game yang kelima ini adalah Game Need For Speed ini mempunyai kualitas grafisnya tidak usah diragukan lagi hampir sama persis dengan kualitas grafis komputer PC/laptop. Game ini memiliki Kelebihan yang sangat mudah sekali dimainkan. untuk para pecinta game yang tidak punya waktu banyak, game ini sangat rekomendasi banget deh.

6. Injustice 2


Game yang keenam ini adalah game yang mengusung genre pertarungan ini besutan dari NetherRealm. Kualitas grafisnya sudah sudah tidak kalah lagi dengan grafis game yang lain. Game ini memiliki Kelebihan yang sangat besar yaitu dari pertarungan satu lawan satu yang begitu mengasyikan dan bisa sampai lupa waktu.

7. Lineage 2 Revolution


Selanjutnya yang terakhir yaitu game bergenre MMORPG. ini juga tidak kalah lagi Grafisnya dengan yang lain, game ini sangat memuaskan maka dari itu harus dibarengi dengan smartphone yang memiliki spesifikasi yang memadai untuk bisa memainkan game yang satu ini.

Bagaimana dengan macam-macam game diatas, apakah kalian tertarik untuk mendownload dan memainkannya. 

Sekian artikel yag masdwiblog bagikan, Walaupun gampang (dari bahasa jawa) sekali bagi kita namun sangat bermanfaat dan berguna bagi semua... dan jangan lupa sampai lupa waktu!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 7 Game Android yang Memiliki Grafis Keren Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel